FILM DEWASA(+17)
ADULT FILM(+17)

You Are Here: Home - Arena Selebriti - ASHANTY : GOYANGAN ANANG BAGUS SUMPAH MATI DEH''


  undefinedundefined
Ashanty: Goyangan Anang Bagus
Ashanty kaget dan takjub dengan goyangan Anang di 'Sumpah Mati'.

Selama ini publik lebih mengenal Anang Hermansyah lewat jalur musik pop. Duetnya dengan Krisdayanti, Syahrini dan putrinya, Aurel, pun tak jauh-jauh dari jenis musik yang satu itu.

Namun kali ini pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu mencoba tampil beda. Dalam album barunya dengan Ashanty, Anang menyisipkan sebuah lagu dangdut berjudul 'Sumpah Mati'.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," kata Anang di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2011.

Saat peluncuran album 'Jodohku' pun, duo Anang-Ashanty yang kompak berbaju pink, tak sungkan bergoyang dangdut menyanyikan 'Sumpah Mati'.

"Saya awalnya juga kaget waktu tahu Mas Anang ternyata jago di dangdut. Dia heboh banget, kayaknya sebenarnya dari dulu dia pingin goyang, aku lihat goyangnya dia bagus," ujar Ashanty Siddik.

Dalam album barunya, Anang memilih lagu berjudul 'Menentukan Hati' sebagai single pertama. Ada tiga lagu yang diaransemen ulang dengan irama yang lebih nge-beat, yaitu 'Rindu Ini', 'Berartinya Dirimu', dan 'Makin Aku Cinta'. Dua tembang terakhir pernah dibawakan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Ashanty: Anang Pria Spesial Dalam Hidupku
Anang merayakan ulang tahun bertepatan dengan HUT ANTV. Ashanty menyiapkan kejutan khusus.
Sabtu, 19 Maret 2011, 10:30 WIB

Anang Hermansyah mendapat kado spesial dari pasangan duet barunya, Ashanty, di ulang tahunnya yang ke-42. Kebetulan ultah Anang bertepatan dengan acara Ulang Tahun ANTV yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 18 Maret 2011 tadi malam, di mana ia dan Ashanty turut mengisi acara dengan berduet menyumbangkan nyanyian.

Kejutan untuk Anang pun menjadi semakin istimewa karena diberikan di atas panggung ‘Kilau Emas 18 ANTV.’ Ashanty rupanya telah mempersiapkan masak-masak kadonya itu. Selain membawa kue ultah untuk Anang, ia juga mendatangkan keluarga Anang dari Jember, Jawa Timur. Anang pun terkejut bukan main ketika kakaknya tiba-tiba naik ke atas panggung.

“Terima kasih buat stasiun TV (ANTV) yang telah memberi kesempatan. Aku tidak menyangka sampai-sampai kakakku dari Jember datang ke sini. Ini ultahku yang ke-42, dan paling seru dalam sejarah hidupku,” seru Anang sumringah usai acara ultah ANTV, 19 Maret 2011, dini hari tadi.

Ashanty mengatakan, alasan dia memberi kejutan untuk Anang adalah karena saat ini pria kelahiran Jember itu adalah sosok yang istimewa baginya. “Mas Anang orang yang spesial dalam hidup aku sekarang, karena dia partner duet aku,” ujar Ashanty dengan tawa lebar.

Ia mengaku, dirinya memang sudah lama ingin memberi kejutan bagi mantan pasangan duet Syahrini itu. Ashanty pun lega karena rencananya bisa terwujud dengan sempurna. “Ingin buat surprise biar lebih seru aja,” imbuh penyanyi cantik itu.

Ashanty Penuhi Kriteria Anang
Anang merasa Ashanty memiliki kelebihan lain selain bisa menyanyi.

Duet Anang dengan Syahrini memang pernah menjadi fenomenal. Dengan rekan duet barunya, Ashanty, duda dua anak ini ingin mengulang suksesnya.

Ternyata, saat memilih Ashanty sebagai teman duet, Anang memiliki kriteria. Menurut Anang, kriteria yang ditetapkannya tidak muluk-muluk. Selain bisa menyanyi, teman duetnya itu harus berjenis kelamin perempuan. Selain itu, Anang menganggap Ashanty memiliki kelebihan lain yang membuatnya menjadi berbeda.

"Kriteria seperti itu yang Anang mau. Dan Ashanty memiliki kriteria itu. Banyak hal positif yang dia miliki. Dia sudah selesai sekolah, punya title, ini bibit yang baik untuk industri musik ke depannya," kata Anang saat ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan.

Ashanty yang berada di samping mantan suami Krisdayanti itu hanya tersenyum mendengar pernyataan Anang.

Menjadi teman duet dari musisi asal Jember, Jawa Timur itu membuat penyanyi berhidung mancung ini mau tak mau sering dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Ia menganggap itu sebagai suatu hal wajar.

"Semua pasti seperti itu. Wajar kalau pro dan kontra. Tapi aku nggak berpikir menggantikan siapapun," ungkapnya.

Dalam album duet terbarunya bertajuk 'Jodohku', Anang juga ingin tampil beda. Ia yang biasanya akrab dengan musik pop menjajal untuk menghadirkan lagu dangdut dalam album tersebut.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," ucapnya.


"Yang Sabar Ya, Duet Sama Anang"
"Mungkin kalau duetnya nggak sama Mas Anang nggak terekspos sampai segininya ya."

Berbagai macam gosip timbul lantaran kedekatan Anang Hermansyah dengan teman duetnya. Jika dulu hal itu menimpa Syahrini, kini giliran teman duet Anang yang baru, Ashanty Siddik, yang terkena gosip.

"Mungkin kalau duetnya nggak sama Mas Anang nggak terekspos sampai segininya ya. Soalnya kan dia selalu diekspos kehidupan pribadinya," kata Ashanty saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Ashanty tak menampik bahwa gosip yang berkembang sempat membuatnya merasa terbebani. Tapi akhirnya dia berusaha fokus dan tak mau terlalu memikirkan tentang hal itu.

"Sebenarnya waktu saya rekaman kan nggak kasih tahu siapa-siapa. Tapi media keburu tahu. Kalau saya banyak bicara, nanti dikira over ekspos. Kalau nggak bicara, salah juga. Makanya kemarin posisi saya serba salah. Kalau sekarang sih senang karena akhirnya albumnya selesai juga," ujar alumni Hubungan Internasional Universitas Paramadina ini.

Sementara Anang menanggapi ucapan teman duetnya dengan santai. Musisi kelahiran Jember itu tampaknya sudah terbiasa menghadapi gosip yang sering menimpa dirinya, apalagi sejak perpisahannya dengan Krisdayanti.

"Gosip yang sekarang ada, pasti jadi gangguan. Ya kalau saya sih santai-santai saja, yang kasihan itu dia, makanya saya cuma bisa bilang 'Yang sabar ya kalau duet sama Anang'," kata Anang menimpali ucapan Ashanty.


Digaet Anang, Ashanty Minta Tak Pakai Cium
Walau tanpa ciuman, Anang dan Ashanty tetap terlihat mesra saat berduet.

Anang Hermansyah akhirnya meluncurkan album bersama pasangan duetnya yang baru, Ashanty. Jika sebelumnya dengan Syahrini Anang hanya membuat dua lagu, kali ini ia membuat sembilan lagu di album duet terbarunya.

Sebelum album duet diluncurkan, Anang cenderung irit bicara tentang Ashanty. Hal ini dilakukannya bukan tanpa alasan.

"Kan albumnya belum sepenuhnya jadi. Makanya saya sayangkan kenapa gosip yang berkembang di luar malah seperti itu. Saya jadi nggak enak sama keluarganya Ashanty," kata Anang saat peluncuran album barunya di Tee Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 14 Maret 2011.

Anang dan Ashanty yang kompak mengenakan baju berwarna pink tampil membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk 'Jodohku'. Ada empat lagu yang mereka bawakan, salah satunya yaitu 'Berartinya Dirimu', lagu yang pernah dibawakan Anang bersama Krisdayanti.

"Lagu ini sengaja diaransemen ulang, lagu yang pernah saya bawakan dengan diva Indonesia, Krisdayanti," ujar Anang.

Anang tampil lebih enerjik di album barunya. Sesekali dia menggenggam tangan Ashanty, lalu merangkul pinggangnya. Anang dan Ashanty hanya tertawa saat penonton menggoda dan berteriak, "cium, cium, cium"

"Tak pakai cium-cium ya," kata Ashanty.

Menurut Ashanty duet bisa tercipta tanpa harus lewat ciuman. Begitu juga dengan duetnya kali ini dengan Anang.

"Kan nggak harus cium-cium, yang penting bagaimana menghayati lagu itu dengan baik. Penyanyi di luar negeri juga bisa membawakan (duet) hanya dengan lihat-lihatan saja," katanya.

sumber;http://radarjambi.blogspot.com/2011/03/radar-jambi-ashanty-goyangan-anang.html
JAnGAn LUPA uNTUK LIKE tOMBOL DI BAWAH INI-THANKS.
Share on :





Artikel Menarik Lainnya



0 comments

Poskan Komentar